Bupati Lepas Keberangkatan Jama’ah Haji

0
570
Bupati Lepas Keberangkatan Jama’ah Haji
Bupati Lepas Keberangkatan Jama’ah Haji

Lampung Utara, buanainformsi.com-Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., MH. memberangkatkan Jama’ah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara Tahun 1437H/ 2016 M dari GSG Islamic Center Kotabumi. Selasa (23 Agustus 2016)

Jamaah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara Tahun ini berjumlah 380 Orang , dan terbagi menjadi 2 Kloter , yaitu Kloter 23 sebanyak 372 Orang, dan Kloter 40 sebanyak 8 Orang.Jama’ah Calon Haji Kloter 23 (asal Kabupaten Lampung Utara) pada tahun ini ditempatkan di wilayah Syisyah, Maktab 24 Rumah 7123, yang berjarak  Kurang Lebih 1,5 Km dari Masjidil Haram.

Dalam sambutannya Bupati berpesan, agar para Jama’ah Calon Haji senantiasa menjaga kesehatan, agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji dengan lancar, Bupati juga berpesan kepada Jama’ah, agar tidak lupa mendoakan agar Lampung Utara selalu terjaga dalam kondisi yang kondusif, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Selain itu  Bupati juga mendoakan agar para Jamaah Calon Haji dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat, dan menjadi Haji yang Mabrur. (Humas)