Bupati Lantik 26 Pejabat Esselon II B

0
2013

Lampung Timur, buanainformasi.com – Bupati Lampung Timur melantik pejabat esselon IIb di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung timur berlangsung di aula Pusiban Sukadana, jumat (02/12/2016).

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Timur no 821.22/2091/20/SK/2016 sebanyak 26 pejabat esselon IIb di lingkungan kabupaten Lamtim telah di lakukan pelantikan jabatan.

Dalam rolling yang sempat tertunda hampir 3 jam karena bupati Lamtim Chusnunia belum hadir, Akhirnya Menggeser  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lamtim Syahmin Saleh ke  jabatan  Staf Ahli Bupati bidang pembangunan. Sementara Inspektur Kabupaten Lamtim Helman Arief pidah jabatan Staf ahli Bupati bidang pemerintahan.

Selain itu, Kepala Bidang Pelayanan dan Jaminan Kesehatan Dinas Kesehatan Lamtim menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Lamtim. Sedangkan posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Lamtim di jabat Najiullah Syrif yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas PU Lamtim.

Sambutan Bupati Lamtim Chusnunia mengatakan, bagi Pejabat esselon IIb yang telah di lantik dan memiliki jabatan baru diharapakan dapat bekerja sebaik mungkin untuk membangun kabupaten Lamtim.

Ia menjelaskan, tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah melayani masyrakat, sehingga kerja sama sangat penting untuk kemajuan, kesejahteraan masyrakat Lamtim.

“Mari kita bekerjasama, saling gotong royong supaya pembangunan di Lamtim dapat di tingkatkan lagi,”ucapnya nunik dalam acara tersebut.(Riswan)