Bupati Lantik 118 Kepala Desa Terpilih

0
568

BIC, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. Lantik  Kepala Desa Terpilih Se-Kabupaten Lampung UtaraPeriode 2015 – 2021. Sebanyak 118 kepala desa terpilih di lantik Bupati Lampung Utara, Pelatikan berlangsung di Aula Islamic Center Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Kami (3/12)

Acara pelantikan juga di hadiri Ketua DPRD Rachmat Hartono, Kapolres lampung Utara AKBP Dedi Supriyadi, Dandim 0412 Letkol Inf. Mahfud Supriyadi, dan Sekertaris daerah Drs. Syamsir.MM.

Dalam acara pelantikan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam melaksanakan program pembangunan baik yang berasal dari pemerintah seperti PNPM, Raskin, ADD, Bantuan Keuangan, dan lain-lain. Diperlukan adanya perencanaan yang matang dengan melibatkan semua unsur masyarakat, ujarnya.

“ setiap pelaksanaan tugas dan program pembangunan, saudara harus berpedoman pada hukum dan aturan yang telah ditentukan. Laksanakan semua program dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini diperlukan untuk menciptakan keadilanbagi para pelaku pembangunan dan juga masyarakat.”

Lanjut Agung, serta sebagai pemimpin masyarakat, dalam melaksanakan tugas dan program pembangunan, saudara harus berorientasi pada pengabdian. Tanamkan pada diri saudara bahwa saudara dipilih oleh masyarakat, menjadi abdi masyarakat, untuk melayani kepentingan masyarakat, tegasnya.