Bupati Lampura Menerima Audiensi Siswa-siswi SMAN 2

0
754
Bupati Lampura Menerima Audiensi Siswa-siswi SMAN 2
Bupati Lampura Menerima Audiensi Siswa-siswi SMAN 2
Bupati Lampura Menerima Audiensi Siswa-siswi SMAN 2

Buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H., menerima audiensi siswa-siswi dari SMAN 2 Kotabumi yang didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Utara Yordan Bangsaratu di ruang kerja Bupati. (Jum’at 17 Juni 2016)

Pada kesempatan itu, siswa-siswi SMAN 2 Kotabumi menyerahkan Penerbitan Buletin Lentera SMAN 2 Kotabumi. Penerbitan Buletin Lentera perdana tersebut diberikan langsung kepada Bupati.

Bupati berharap agar buletin itu tidak hanya berisi berita gosip berita negatif yang tidak membangun dan penerbitannya harus disesuaikan dengan moment keinginan dan kemajuan zaman serta keinginan pasar. “Lentera harus bisa mengimbangi keinginan-keinginan kaum pelajar bisa di baca dan di mengerti oleh para pelajar. Peningkatan kreasi dan inovatif sesuai dengan kurikulum pendidikan.” Ungkap  Agung.

Lanjut Bupati, berpesan kepada adik-adik pelajar, sesuatu yang sudah dilakukan dengan baik jangan sampai jatuh ke tangan orang-orang yang tidak baik, jauhi narkoba jangan sampai sia-siakan hidup. Siap mendukung apabila ada kegiatan yang harus kita laksanakan bersama. Kegiatan yang bermanfaat khususnya untuk generasi muda dan masyarakat Kabupaten Lampung Utara, terus melakukan intropeksi diri agar menjadi generasi muda yang berguna bagi nusa dan bangsa,  “Saya menyambut baik telah diterbitkannya Buletin Lentera ini. Buletin ini merupakan ajang kreatifitas dari siswa-siswi SMAN 2 Kotabumi. Semoga Buletin ini dapat menjadi sarana berbagi informasi dan menambah wawasan serta ilmu pengetahuan pada semua pelajar di Kabupaten Lampung Utara.” Ujar Bupati.

Semantara, David salah seorang siswa SMAN 2 Kotabumi merasa senang telah diterimanya audiensi penyerahan terbit perdana Buletin Lantera. “Saya begitu bangga bertatap muka secara langsung dengan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP., MH., beliau membawa kami melihat ruang kerjanya yang begitu ramah dan akrab bahkan kami dipersilahkan duduk di kursi meja kerja beliau. Hal ini menjadi motivasi bagi kami dalam meraih masa depan yang cerah dan gemilang.” Kata David. (Rilis Humas/ Red)