Bupati Lampura Menandatanganani Dokumen Hibah

0
468

Bauanainformasi.com-Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP.,M.H., didaulat melakukan Penandatanganan secara simbolis Dokumen Hibah Barang Milik Negara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, mewakili 203 Kabupaten/Kota Se Indonesia pada acara tersebut, yang dilaksanakan di Hotel Ambarukmo Jogjakarta, Senin 30 Nov 2015.

Penandatangan disaksikan langsung Oleh Menteri ESDM Sudirman Said, Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamuji dan Irjen Kementerian ESDM Muchtar Husin.

Selain Penandatangan okumen Hibah Bupati Lampura menerima  bantuan ‘Sumur Bor Dalam’ di Desa Tanjung Harapan Kecamatan. Kotabumi Selatan nilai Rp. 426.443.666.

Bupati Lampung Utara menyambut gembira dengan adanya bantuan ini. Sumur Bor tersebut tentu akan sangat membantu masyarakat khsususnya di Desa Tanjung Harapan.

Beliau berharap kedepan akan banyak lagi bantuan yang dapat dialokasikan untuk Kabupaten Lampung Utara demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. selesai acara tersebut secara khusus MENTERI ESDM mengadakan pertemuan dengan Bupati Lampung Utara dan beberapa Kepala Daerah Lainnya guna membicarakan program dan bantuan di Tahun-tahun yang akan datang.(Sumber/Humas)