Bupati Lampura memberikan arahan Pol PP

0
514
Bupati Lampura memberikan arahan Pol PP

Buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Lampung Utara, Rabu, 15 Juni 2016

    Pada hari ini Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja di  Halaman Pemkab Lampung Utara, dalam rangka  kinerja Aparatur Pemerintah sebagai Penegak Perda.

    Terkait penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, Satuan Pol PP adalah garda terdepan dalam menjaga ketertiban masyarakat agar pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik,” ujar Bupati.

     Kepada Polisi Pamong Praja diharapkan selalu siap dalam kondisi apapun demi pelayanan terhadap masyarakat, dan sebagai pelindung penegak perda harus tetap menjaga kondisi prima sebagai contoh serta menjadi tolok ukur bagi satker yang lain, untuk itu diperlukan kualitas SDM Satpol PP yang memadai, yakni memiliki pengetahuan,  keterampilan dan sikap sesuai dengan nilai-nilai dan prinsip yang dipegang teguh Guna mewujudkan Satpol PP yang profesional, tentu harus memiliki pengetahuan, keterampilan, disiplin, dan tanggung jawab agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik. (Basri)