Bupati Lampura Mehadiri Penandatangan Berita Acara Dokumentasi

0
568

BUANAINFORMASI.COM-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunerara (Lampuar) menghadiri Penandatangan Berita Acara Personil, Sarana Prasarana dan Dokumentasi  di Gedung Balai Kratun lantai 3 Komplek Kontor Gubernur Privinsi Lampung. Adapun Personil, sarana, prasarana dan Dokumentasi yang diserahkan ke Pemerintah Propinsi Lampung dan Pemerintah Pusat dalam rangka alih urusan, sesuai dengan Undang-undang 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 1230/SJ Tanggal 16 Oktober 2015 tentang Percepatan Penyerahan Personil, Sarana, Prasarana dan Dokumentasi.(21/09/2016)

Urusan Pememrintahan Bidang Pendidikan Menengah Personil : 751 PNS, yang terdiri dari 504 Tenaga Kependidikan pada SMU Negeri, 243 Tenaga Kependidikan pada SMK Negeri, dan 4 Orang Guru SLB Negeri Suka Maju.  Sarana Prasarana  1 Unit Sekolah (Gedung dan Tanah) SLB Negeri Sukamaju  20 Unit SMU Negeri 8 Unit SMK Negeri Dokumentasi  751 Berkas Dokumen Kepegawaian Kartu Inventaris Barang masing-masing sekolah Dokumentasi Tanah dan Bangunan Masing-masing Sekolah.

Urusan Pemerintahan Bidang Perhubungan (Pengelolaan Terminal Tipe B) Personil : 26 PNS Pengelola Terminal Simpang Propau Sarana Prasarana  Tanah Seluas 22.172 M² 11 Jenis Bangunan Yang ada dilingkunagan Terminal Dokumentasi 26 Berkas Dokumen Kepegawaian Foto Masing-masing yang diserahkan.

 Urusan Pemerintah Bidang Kehutanan dan Penyuluh Kehutanan Personil 99 PNS yang terdiri dari 86 PNS Dinas Kehutanan dan 13 PNS Tenaga Penyuluh Kehutanan  Sarana Prasarana  : 34 Jenis Peralatan dan Mesin  1 Unit Mobil Barang (Kondisi Rusak Berat) 36 Unit Sepeda Motor (Kondisi Baik) Dokumentasi  Kartu Invetaris Barang 1 Berkas STNK dan BPKB Mobil  36 Berkas STNK dan BPKB Motor.

Urusan Pemerintahan Bidang Penyuluh Kuluarga Berencana Personil  50 PNS Tenaga Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Sarana Prasarana  NIHIL Dokumentasi 50 Berkas Dokumentasi Kepegawaian. Urusan Pemerintahan Bidang Penyuluh Perikanan Personil. 1 PNS Tenaga Penyuluh Perikanan pada BP4K

Sarana Prasarana.  NIHIL Dokumentasi. 1 Berkas Dokumen Kepegawaian.

 Urusan Pemerintahan Bidang Pengawas Tenegakerjaan Personil. 1 PNS Pengawas Tenaga Kerja pada Dinas Sosnakertrans Sarana Prasarana. NIHIL Dokumentasi. 1 Berkas Dokumen Kepegawaian. Total personil yang diserahkan sebanyak 928 orang PNS. Data asset secara rinci berikut dokumentasinya telah diserahkan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kab. Lampung Utara kepada Biro Aset Setda Prov. Lampung pada Bulan Mei 2016. (Rilis Humas Lampura)