Bupati Lampura Hadiri Pawai Budaya

0
405

Lampung utara, buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. menghadiri Pawai Budaya dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Desa Baru Raharja Kec. Sungkai Utara, dalam rangkaian kegiatan HUT Desa Baru Raharja yang juga dihadiri ribuan masyarakat Sungkai Utara.

H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H., bupati termuda di Provinsi Lampung tersebut menyempatkan diri untuk melihat langsung kesiapan kecamatan Sungkai Utara dalam menyikapi musim kemarau yang terjadi di Lampung Utara.

Beliau mengatakan bahwa Pemerintah Daerah telah membangun sumur bor di beberapa titik diwilayah sungkai utara, salah satunya di kantor kecamatan sungkai utara, pemerintah daerah berharap agar sumur bor yang telah dibangun dapat digunakan sebaik mungkin.

Selain itu, bupati juga meninjau langsung pembangunan jalan yang ada di Negara Ratu yang masih dalam wilayah kecamatan sungkai utara.

Bupati berharap agar pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh pemerintah daerah dapat dijaga dan dipelihara  sehingga manfaatnya, dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat (Humas Lampung Utara/Basri)