Bupati Lampura Hadiri Acara Pergantian Tahun

0
606

Lampung Utara (lampura), buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangku Negara S.,STP. MH. Membuka langsung acara Pesta Rakyat Malam Pergantian Tahun 2015 – 2016 Kabupaten Lampung Utara di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi. Kamis Malam (31/12/2015).

   Dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun ribuan warga lampura padati lapangan stadion sukung kotabumi untuk. Senyum riang Bupati menikmati alunan musik yang di mainkan Group Band Hijau Daun dan menyaksikan ribuan warga lampura asik menikmati alunan musik Group Band kondang dari Ibu kota tersebut.

   Jajaran Polres lampura dan Jajaran Kodim 0412 Garuda Hitam lampura, Tampak bersemangat dalam menjalankan tugas mengantisipasi kesetabilitas keamanan selama berlangsungnya acara pergantian tahun ini. Tampak terlihat dari masing – masing Jajaran Kodim dan Jajaran Polres saling mendukung dan membahu dalam menjalankan tugas mengantisipasi keamanan di Lapangan Stadion Sukung.

   Dalam kesempatan Pergantian Tahun 2015 menuju Tahun 2016 Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangku Negara, S.,STP, M.H. menyampaikan kata sambutannya, di Tahun 2015 kita telah banyak meraih perestasi, salah satu diantaranya adalah 25 buah perhargaan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah yaitu dari pembangunan infrastruktur jalan, lampu jalan di lingkungan kota, begitu juga dengan fasilitas tempat hiburan bagi kalangan para remaja lampura telah kita bangun walaupun belum sempurna, karena semua pembangunan bertahap, insya allah pada tahun 2016 dan Tahun mendatang kita akan lebih tingkatkan program pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Utara. Tutur Bupati

   Bupati menambahkan, mudah – mudah Program Pemerintah yang menyentuh Rakyat di Tahun 2016 ini akan dapat di rasakan dan di nikmati masyarakat lampura, tetapi semua itu tak luput dari peran serta dari masyrakat, maka dari itu saya dengan segenap Jajaran Pemerintah  mohon do’a, dukungan dan bantuan dari masyarakat agar dapat melangsungkan pembangunan di lampung utara menuju perubahan yang lebih baik untuk di masa yang akan datang hingga pada ahirnya dapat membawa masyarakat yang aman, makmur dan sejastera seperti apa yang kita harapkan. Tegas agung

   Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada fihak sposor yang telah mendukung atas berlangsungnya acara dalam rangka menyambut Tahun baru 2016 ini. Bupati juga mengucapkan  terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Polres lampung utara dan Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ahir – ahir ini luar biasa gerakannya sehingga saat ini Kabupaten lampung utara menjadi kabupaten yang aman damai dan tentram.

Mudah – mudahan situasi aman, tentram seperti ini dapat kita pertahankan, sehingga seluruh para investor yang ada di lampura atau yang di luar Kabupaten lampura dapat menanamkan sahamnya di kabupaten lampura demi untuk membangun Kabupaten lampura yang kita cintai ini.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, atas nama keluarga dan atas nama pribadi mengucapkan selamat tahun baru 2016 semoga Lampung Utara selalu jaya dan semoga Lampung Utara selalu mendapat Rahmad serta Ridho dari Allah SWT sehingga kita semua dapat hidup sejastera dan Lampung Utara dapat menjadi Kabupaten yang unggul dan dapat memimpin Kabupaten lainnya di Provinsi lampung yang kita cintai ini.”

  Demikian sambutan dari saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, sampaikan salam hormat saya kepada semua keluarga kita di masing – masing rumah kediaman yang tidak sempat hadir dalam acara menyambut hari pergantian tahun ini, majulah Lampung Utara “ Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh.”Tutup Agung.(Siswanto)