Bupati Lampura Bersama Kapolda Lampung Menghadiri Pemakaman M.Jaya Pratama

0
1032

Lampung Utara, buana informasi-Tangis haru kedua orang tua Muhammad Jaya Pratama bocah berusia 13 tahun yang ditemukan sudah tidak bernyawa didalam bendungan dengan kondisi tubuh sudah membusuk didalam karung ini, pecah saat mobil ambulan yang membawa jasad korban tiba dirumah duka yang berada di dusun dua desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang,Lampung Utara, Lampung. Rabu (03/02/2016)

Johansa dan Fiana orang tua dari Muhammad Jaya Pratama bocah yang baru berusia 13 tahun yang sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga seminggu yang lalu ini, ditemukan warga di desa Margo Rejo Kecamatan Muara Sungkai selasa kemarin. Sudah tidak bernyawa lagi, hanya dapat menangis saat menerima jasad anaknya usai diautopsi dirumah sakit umum HM Ryacudu Kotabumi.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara yang datang kerumah korban beserta Kapolda dan Danrem Lampung, ini sempat ikut menyolatkan jenazah sebelum dibawa ketempat pemakaman keluarga, sementara itu sanak saudara dan warga sekitar yang datang untuk melihat korban ini ikut juga dalam menyolatkan jenazah.

Brigjend Ike Edwin Kapolda Lampung yang baru saja dilantik, mengatakan saat ini polisi di fokuskan dalam prosesi pemakaman korban pembunuhan terlebih dahulu, terkait dengan pengrusakan dan pembakaran rumah milik warga yang masih bertetangga kemarin, polisi sudah mengamankan enam orang warga yang diduga sebagai provokator dan penjarahan yang dilakukan ratusan massa kemarin siang.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan polisi dibantu tni mengawal pihak keluarga korban dan warga yang hendak membawa jasad korban ke tempat pemakaman keluarga yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban.(Basri)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 3 Februari 2016