Bupati Lampung Barat Ngelurug Ke Suoh

0
578
Bupati Lampung Barat Ngelurug Ke Suoh
Bupati Lampung Barat Ngelurug Ke Suoh

BUANAINFORMASI.COM-Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus dalam rangka pengajian Akbar di pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh,Sabtu 30/09, acara pengajian tersebut masih dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-25.Minggu (02/10/2016)

Bupati Lampung Barat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih  atas partisipasi masyarakat serta sambutan yang cukup mengesankan.  Kunjungan kerja tersebut bukan hanya semata kunjungan kerja, namun sebagai wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama ini bermanfaat untuk masyarakat meski belum sesuai dengan harapan kita semua setidaknya ada kemajuan, terutama di bidang pendidikan,  kesehatan, pertanian bahkan infrastuktur jalan utama di pedesaan meski sampai dengan saat ini belum maksimal dan selesai” ujarnya.

Selanjutnya untuk menyerap aspirasi masyarakat agar kedepannya, seluruh pembangunan yang dilakukan benar-benar dapat menyentuh langsung kepada masyarakat. “Saya menginginkan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan lain sebagainya dapat berjalan dengan baik serta lancar namun karena keterbatasan anggaran dari Pemprov pembangunan tersebut harus bertahap , jadi saya minta kepada masyarakat agar dapat bersabar” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mengelola Sumber Daya Alam dengan bijak khusunya di lingkup pertanian dan perkebunan,hal ini disebabkan karena adanya pengelolaan yang berbatasan langsung dengan wilayah hutan lindung.

“Saya meminta dukungan penuh kepada masyarakat berkaitan dengan pembangunan karena pembangunan ini merupakan salah satu unsur penting bagi keberhasilan program yang di lakukan oleh pihak Pemkab” Tegas Mukhlis.

Masih kata Bupati, proses pembagunan yang bertahap adalah proses yang berkelanjutan artinya dalam akhir periodisasi pemerintahan Bupati akan memfokuskan pada perbaikan infrastruktur yang selama ini menjadi problem utama kabupaten Lambar khusunya di kecamatan SUOH DAN BNS . “Pemerintah akan memprioritaskan pada infrastruktur Jalan dan pertanian sebagai fokus utama” kata dia.

Lebih jauh Bupati menyampaikan target utama yakni pembangunan dari Kecamatan Batu Brak Sukabumi menuju Kecamatan Suoh selesai pada akhir periodisasi kepemimpinannya.

Kemudian setelah melaksanakan kunjungan kerja Bupati Lambar melaksanakan shalat ashar di masjid Al Istiqomah pekon Gunung Ratu kecantikan BNS , sekaligus membagikan insentif guru ngaji,imam masjid, dan marbot sebanyak 119 orang. ( Romi Erlan/Humas LB)