Bupati Khamami Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

0
454

Mesuji,buanainformasi.com-Bupati Mesuji, Khamami meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di sejumlah desa, dengan didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Mesuji, Indra Kusuma Wijaya, Sabtu (31/10/2015). Hal itu dilakukannya untuk memastikan bahwa Pilkades serentak berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Bahkan saat meninjau lokasi Pilkades di Desa Bujung Buring Baru, Kec. Tanjung Raya, dirinya ikut membantu melakukan penghitungan suara.

 “Alhamdullilah, pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan aman dan lancar, tanpa hambatan yang berarti, serta berlangsung dalam suasana kondusif dan penuh kekeluargaan. Masyarakat juga sangat antusias datang ke tempat pemungutan suara untuk memberikan hak suaranya. Semoga menghasilkan pemimpin yang amanah dan membawa desa menuju perubahan yang lebih baik,” ujar orang nomor satu di Mesuji itu.

Seperti diketahui, hari ini sebanyak 57 desa di Kabupaten Mesuji menggelar Pilkades serentak dan diikuti oleh sebanyak 185 calon kepala desa. Dari data yang diterima hingga saat ini, diperoleh informasi bahwa sejumlah calon kepala desa petahana (incumbent) gagal untuk melenggang kembali menduduki jabatan kepala desa.(Rilis Humas)