Bupati Kembali Dapatkan Apresiasi Masyarakat

0
487

Lampung Utara, buanainformasi.com -Kepemimpinan Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H. dan Wakil Bupati dr. H. Sri Widodo. M.Kes., Sp.PD, di Kabupaten Lampung Utara Patut di jadikan contoh, sebab mereka kini kembali mendapat Apresiasi dan  ungkapan rasa terimakasih dari masyarakat Desa Alamjaya Kecamatan Kotabumi Selatan. Setelah desa mereka mendapatkan bantuan sumur bor dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui program Anggaran Dana Desa (ADD), Selasa (03/11/2015).

Kegembiraan terlihat dari pancaran wajah beberapa warga saat menyaksikan pengeboran sumur bor di desa Alam Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Memang bantuan sumur bor ini sangatlah membantu para masyarakat untuk mendapatkan pasokan air bersih,  karena dengan adanya bantuan sumur bor  dari pemerintah,  masyarakat tidak lagi mengeluh karena kesusahan mendapatkan sumber air bersih saat musim kemarau panjang.

Sulit memang, sebelum masyarakat mendapatkan bantuan sumur bor dari pemerintah, mereka para warga harus bersusah payah mengambil air  untuk mereka konsumsi , mereka harus mengambil air di pinggir kali dan mendaki tebing yang cukup terjal.

Rasa terimakasih pun terucap dari seorang ibu rumah tangga bernama Yusro (45), ia mengungkapkan bahwa sangat berterimakasih kepada Pemerintah Lampung Utara, sebab dengan adanya bantuan ini dirinya tak perlu lagi mengambil air ke desa tetangga,paparnya.

Harapan masyarakat desa alamjaya kecamatan kotabumi selatan,  kepada Bupati lampung utara, agar dapat lebih memperhatikan kami masyarakat kecil yang ada di desa.  iapun mengungkapkan bahwa masyarakat desa alamjaya sangat berterimakasih kepada bupati lampung utara Agung Ilmu Mangkunegara, karena melalui program  anggaran dana desa ADD kami mendapatkan bantuan fasilitas sumur bor,pungkas Yusro. (Siswanto)