Bupati Hadiri Sertijab Kadis PU Lamtim

0
719

Lampung Timur, buanainformasi.com – Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Timur bagus bila dilihat dari luar akan tetapi sebenarnya banyak tikus dan kucing di dalamnya. Begitulah sepenggal pernyataan yang di lontarkan oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia saat menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas PU Lamtim Najiullah Syarif dengan mantan Kadis PU Syahmin Saleh. Acara berlangsung di kantor PU Lamtim, Selasa (06/12/2016).

Namun, Bupati Lamtim Chusnunia tidak menjelaskan apa makna dari kalimat banyak tikus dan kucing di Dinas PU Lamtim. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagi sejumlah masyrakat yang ikut serta menyaksikan acara tersebut.

“Apa makna dari kalimat itu ya? jangan dibiarkan bila dikantor PU banyak tikus dan kucing, maka harus di bersihkan,”ucap salah satu masyrakat.

Sementara dalam kesempatan itu, bupati Lamtim Chusnunia meminta supaya kepala Dinas baru Najiullah Syarif dapat bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan kepada masyrakat.

“Jangan mementingkan masalah pribadi, utamakan pelayanan kepada masyrakat, karena kita bekerja semata mata untuk melayani masyrakat,”ucapnya dalam acara tersebut.

Dikatakannya, Pemberhentian Syahmin Saleh dari jabatan sebagai Kepala Dinas PU Lamtim bukan berarti dikarenakan terlibat masalah dan tidak mampu bekerja. Melainkan kita berupaya lebih meningkatkan kinerja untuk melayani masyrakat.

“Selama ini pak Syahmin telah bekerja dengan baik, maka dari itu saya berterimakasih kepada beliau yang telah bekerja dengan baik untuk masyrakat Lamtim. Jadi kita jangan berasumsi bahwa digantikannya Kadis PU karena ada masalah,”jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindramata kepada Kepala Dinas baru PU Lamtim Najiullah Syarif dengan mantan Kadis PU Syahmin Saleh.(Riswan)