Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Desa Sri Bandung

0
532
Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Desa Sri Bandung
Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Desa Sri Bandung

Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Desa Sri BandungBupati Hadiri Safari Ramadhan di Desa Sri Bandung

Dikirim oleh Berita Buana Informasi pada 22 Juni 2016

Lampung Utara, buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., menghadiri acara Safari Ramadhan 1437 H Tingkat Pemerintah Kab. Lampura, di Desa Sri Bandung Kecamatan Abung Tengah (21/06). Acara tersebut, juga turut di hadiri tokoh – tokoh masyarakat serta masyarakat setempat. Rabu, (22/06/2016)

Dalam acara Safari Ramadhan, Bupati mengatakan, “Saya minta maaf atas keterlambatan saya hadir di Desa Sri Bandung ini. Karena padatnya kegiatan, acara seperti ini tidak terasa hampir dua tahun kita tidak saling jumpa. Ada kerinduan yang mendalam, tapi apa daya waktu baru hari ini bertemu. Oleh sebab itu mudah-mudahan hari ini kita sama-sama melepas kerinduan.”Ujar bupati

Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid, memberikan Tali Asih kepada Anak Yatim, makanan tambahan bagi Ibu Hamil serta makanan tambahan bagi Ibu Menyusui.

Di sela – sela acara Safari Ramadhan Tingkat Pemkab Lampung Utara ini, Bupati Lampura menandatangani Prasasti Peresmian beberapa Gedung Kantor Desa yang berada di Kec. Abung Tengah. Gedung – gedung tersebut terdiri dari Gedung Kantor Desa Gunung Kijul, Gedung Kantor Desa Pekurun Utara, Gedung Kantor Desa Gunung Sadar, Gedung Kantor Desa Gunung Besar, Gedung Kantor Desa Pekurun Selatan, Gedung Kantor Desa Sri Bandung, Gedung Kantor Desa Negla Sari, Jembatan Desa Pekurun Utara, Jembatan Desa Gunung Besar dan TPA Desa Subik Kec. Abung Tengah.

“Saat ini saya beserta jajaran, lagi membangun pondasinya Lampung Utara agar ke depan Lampung Utara menjadi kuat dan kokoh hingga menjadi Lampung Utara yang terus maju dan memimpin di Provinsi Lampung ini.”Tegasnya

Salah seorang warga, Yarkoni (60) menuturkan, “Diadakannya acara ini, kami sangat senang sekali. Apalagi baru pertama kali Bupati Lampung Utara mengunjungi desa kami. Saat ini yang kami rasakan di Desa Sri Bandung ini telah banyak perubahan semenjak kepemimpinan Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, dan Saya mengharapkan untuk ke depannya agar lebih maju lagi, mana yang belum tuntas kami minta untuk dituntaskan.”(Basri subur)