Bupati Pimpin RUPS Tahunan PT. BPR Syariah

0
606

Lampung Utara, buanainformasi.com-PT.BPR Syariah Kotabumi melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Utara H. AGUNG ILMU MANGKUNEGARA, S.STP., MH. Buptai merupakan pemegang saham pengendali atas nama pemerintah kabupaten lampung utara.Kamis (14/01/2016)

Hadir dalam rapat tersebut Direktur Utama dan Komisaris Utama PT. BPR Syariah Kotabumi.  “Dalam rapat tersebut salah satunya merumuskan Langkah-langkah strategis dalam peningkatan SDM Laba dan Aset” pungkas Direktur Utama PT. BPR Syariah Kotabumi Bapak AMRULLAH.

PT. BPR Syariah  Kotabumi pada tahun 2015 meraih penghargaan terbaik ke -2 Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Se-indonesia dengan kategori asset 100M. Visi BPR Syariah menjadi Bank Syariah yang berdaya saing serta berpartisipasi dalam membangun daerah untk menuju kemakmuran dan kesejahteraan umat.

Pada kesempatan itu Bupati berpesan “ agar bersama-sama terus meningkatkan prestasi dan kualitas, jika tahun 2015 kita meraih penghargaan terbaik ke-2  Se-indonesia, maka tahun 2016 bisa meraih penghargaan terbaik pertama se-indonesia.” Pungkasnya(Red/Humas)