Bupati Hadiri Perayaan Hari Besar Umat Kristiani

0
566

Tulang Bawang Barat, buanainformasi.com-Sebagai kepala daerah, Bupati Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubabar), Umar Ahmad, tidak pernah lelah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Hal itu tampak saat umat kristiani merayakan hari besarnya, yang diselenggarakan di lapangan bola desa Kartaraharja  Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (7/1). Jum’at (8/1/2016)

Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD, serta didampingi camat, kapolsek Tulang Bawang udik, kesbangpol,kabag kesra,Danramil dan pejabat instansi Pemkab Tubabar, memberikan sambutan yang cukup hangat dan menitipkan pesan moral kepada jama’at yang hadir di acara tersebut. Diantaranya, konsolidasi moral agar dijaga. “Harapan kami, bersama umat khatolik, pemerintah daerah titip konsolidasi moral untuk tetap dijaga. Kepada gereja kami titip untuk memberikan pencerahan kepada umatnya untuk hidup lebih baik,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyatakan, dengan terselengaranya perayaan natal ini adalah wujud kebersamaan kita sebagai bentuk toleransi kita terhadap Umat Beragama yang ada di Tulang Bawang Barat,Hari ini perayaan Umat protestan dan khatolik semua berjalan bersamaan dan ini adalah suasana yang pertama yang ada di Tulang Bawang Barat mudah mudahan Tahun depan ini akan menjadi Program Yang bisa mempersatukan seluruh Umat yang ada di Tulang Bawang Barat.Tuturnya

Bupati menambahkan di era tekhnologi saat ini,dampak negatif Tentu ada Dampak positif juga banyak terhadap teknologi,Namun untuk moral anak muda maraknya Narkotika dan narkoba langkah strategis yang kami lakukan kita bersama pihak BNN dan Bersama pihak kepolisian Tentunya telah mencanangkan gerakan gerakan Anti Narkoba di Tulang Bawang Barat tetapi memang yang di rusak adalah generasi muda.(Hendra/Khoiril)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 7 Januari 2016