Bupati Dendi Terima Kunjungan dan Audiensi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung

0
312

Pesawaran, buanainformasi.com – Bupati pesawaran H. Dendi Ramadona menerima kunjungan, sekaligus Audiensi bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiharto Setyawan yang di dampingi Raden Eko Irianto dan Kepala Bidang Ekonomi Moneter, diruang kerja Bupati, Rabu,(4/4).

Tampak hadir Asisten Ekobang kabupaten Pesawaran serta Kepala BPKAD dan Kepala Balitbang Kabupaten setempat.

Tujuan kunjungan sekaligus audensi tersebut, dalam rangka perkenalan dan diskusi tentang perkembangan ekonomi daerah Kabupaten Pesawaran.

Dalam pemaparannya, Kepala Perwakilan Bank BI Indonesia Provinsi Lampung Budiharto Setyawan mengatakan.

 

“Kami berkunjung sekaligus ke kabupaten ini, sebagai bentuk koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran sebagai stakeholder utama kami dan sebagai mitra strategis dalam menciptakan pengendalian harga barang-barang kebutuhan pokok setempat,”Ujar Budiharto Setyawan.

Budiharto berharap dalam kegiatan audiensi tersebut dapat dilakukan tukar menukar informasi yang terkait dengan perkembangan ekonomi setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi mengatakan terima kasih atas kunjungan perwakilan Bank Indonesia.

“Saya mewakili seluruh masyarakat pesawaran mengucapkan terima kasih Kepada Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung serta Bidang Ekonomi Moneter yang telah berkunjung ke kabupaten Pesawaran guna bentuk koordinasi terkait ekonomi kerakyatan yang ada di kabupaten ini,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Dendi berharap agar dengan kunjungan serta audensi ini dapat menjalin kerjasama antara pemkab pesawaran dengan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Terkait hal tersebut Pemerintah Daerah Pesawaran sangat mendukung upaya dan mengapresiasi langkah kedepan guna memajukan perekonomian yang ada di kabupaten ini.

Untuk itu Bupati Pesawaran berharap, kerja sama ini dapat menghasilkan program yang sejalan dengan program perekonomian yang ada di pemkab pesawaran.(*)