Bupati Dendi Resmi Lantik 39 Kades, PD-PABPDSI Pesawaran Ucapkan Selamat

0
54

Pesawaran, Penacakrawala.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Hadiri pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dan Pilkades Pergantian Antar Waktu se-Kabupaten Pesawaran digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda, Senin (10/01/2022).

Acara tersebut dilakukan oleh Bupati Pesawaran dengan melantik 39 Kepala Desa, 37 hasil Pilkades serentak dan 2 Kepala Desa hasil Pilkades Pergantian Antar Waktu Periode 2022 – 2028.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD), Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Anggota Komisi II DPR-RI Zulkifli Anwar, Dandim dan Polres, Kejari beserta Camat se-Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan bahwa kepala desa yang baru saja dilantik diharapkan dapat merangkul seluruh unsur masyarakatnya sehingga tidak terkotak-kotakan pasca Pilkades.

Kepala desa yang baru saja dilantik, saya minta segera langsung bekerja melaksanakan apa yang menjadi kewajibannya dan tidak boleh pilih kasih. Bangun semua seperioritas mungkin jangan ada diskriminasi dan membeda bedakan,” kata Bupati.

Ditempat terpisah, Harpan Bahri S.Kom beserta jajaran PD-PABPDSI Pesawaran mengucapkan selamat atas pelantikan 39 Kades hasil Pilkades serentak dan Pilkades Pergantian Antar Waktu tersebut dengan mengirim Papan Bunga ucapan selamat.

Selamat kepada Kepala Desa yang baru diLantik semoga menjalin silaturahmi bersama BPD semoga harmonis, dan menjalankan amanah bagi masyarakatnya,” ungkap Anggota PABPDSI Pesawaran. (red)