Bupati Buka Pencanangan PIN Polio

0
432

Lampung Utara, buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH. Memberikan Vaksin Polio kepada balita  menandai dimulainya Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2016 di Kabupaten Lampung Utara, bertempat di Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Selasa (08/03/2016).

Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2016 di Kabupaten Lampung Utara, dipusatkan di Desa Madukor Kecamatan Kotabumi Utara, PIN Polio Tahun 2016 dilaksanakan pada tanggal 8 Sampai 15 Maret 2016, Vaksin Polio akan diberikan kepada 57.000 Bayi dan Balita usia 0 – 59 Bulan se Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menyiapkan Pos PIN yang dapat dikunjungi masyarakat untuk mendapatkan imunisasi gratis. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menyiapkan 668 Pos PIN yang tersebar dibeberapa tempat, diantaranya di Rumah sakit Ryacudu Kotabumi, Puskesmas, Pustu, dan Posyandu.

Bupati berharap adanya dukungan dari semua pihak, untuk ikut mensukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2016, dengan mengajak para orang tua yang memilki anak usia 0 sampai dengan 59 bulan, untuk membawa anaknya ke Pos PIN terdekat, sehingga seluruh bayi di Kabupaten Lampung Utara mendapatkan imunisasi polio.(Red/Humas)