Bupati Buka Kegiatan Karya Bhakti TNI KODIM 0412

0
618

Lampung Utara, buanainformasi.com- Bupati Lampung Utara H. AGUNG ILMU MANGKUNEGARA, S.STP., M.H. membuka Kegiatan Karya Bhakti TNI KODIM 0412 Lampung Utara TA 2016, dalam acara ini Bupati Bersama Dandim 0412 Lu Letkol Inf.Mahfud Supriadi menyematkan pita dan penyerahan alat kerja Karya Bhakti TNI secara simbolis.Kamis (03/03/2016)

Acara tersebut dihadiri juga oleh para Anggota Dewan, Forkopimda Lampung Utara, Sekda Lampung Utara Drs. SAMSIR, M.M.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Lampung Utara terus melakukan upaya-upaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya dengan melaksanakan berbagai program pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keagamaan serta pemberdayaan masyarakat. Sebagai pimpinan daerah Lampung Utara Bupati menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini.

Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk  meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang dilaksanakan terpadu bersama pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Bupati berharap, melalui kegiatan Karya Bhakti TMMD, akselerasi pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah daerah menjadi semakin cepat dan tepat. Pemerintah daerah bersama TNI dan masyarakat mampu bekerja sama dan bergotong royong dalam membangun kabupaten lampung utara ke arah yang lebih baik.(Red/Humas)