Bupati Blusukan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi

0
651

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Strategi Pembangunan Potensi Ekonomi Daerah Guna Menunjang Peningkatan, PAD di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Peran Bupati sebagai penentu kebijakan, mempunyai banyak kewajiban, Salah satunya, meningkatkan pertumbuhan serta stabilitas ekonomi secara keseluruhan. Selasa (1/3/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 1 Maret 2016

Kecekatan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dibawah kepemimpinan Hi. Mustafa sebagai Bupati Lamteng, dalam menyikapi berbagai program untuk meningkatkan sarana penunjang ekonomi rakyat patut menjadi motipasi jajarannya, hal itu terbukti, Usai melaksanakan Sholat Ashar diMasjid Istiqlal Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), ia menyempatkan diri berbaur dengan pedagang disekitar masjid sambil menikmati segelas kopi, Hi. Mustafa Blusukan mengitari luasnya Plaza Bandar Jaya Kabupaten setempat dengan berjalan kaki.

Hi. Mustafa, Bupati Lampung Tengah menjelaskan,banyak sarana prasarana yang harus diperbaiki, seperti arus lalu lintas, drainase air yang tersumbat, tumpukan sampah dan merevitalisasi Plaza, hingga masalah sosial lainnya, “ Saya bentuk tim percepatan revitalisasi, untuk bekerja serius, bekerja cepat dan tepat, sehingga hasilnya nanti sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Bandar Jaya dan sekitarnya,” Pungkas Mustafa usai blusukan.

Pembentukan tim percepatan yang dibawah koordinasi Asisten II Kabupaten Lamteng, akan melibatkan Dinas Perhubungan terkait penataan terminal diPlaza Bandar Jaya, Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga, Dinas Pasar dan Pertambangan, untuk merombak habis wajah Plaza Bandar Jaya dengan cepat, sehingga target 2017 secara keseluruhan Plaza Bandar Jaya sudah harus lebih baik dari sebelumnya.(Hengki)