Bupati Beri Sambutan Saat Pengajian Akbar

0
1394

BIC, Lampung Utara-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP,. M.H. memberikan Sambutan Pada Pengajian Akbar Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan menselaraskan Windu Cita dalam 5 W+1 H dalam Pointer ke Tujuh Tentang Keagamaan .  di Lapangan Sepak Bola Desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara. Rabu (2/12/2015) .

Dalam sambutannya Bupati mengajak kepada seluruh jamaah pengajian akbar yang hadir pada hari ini untuk terus bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Partisipasi masyarakat dapat diwujudkan dalam banyak hal. Mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang ada, memenuhi kewajiban membayar pajak, menjaga kebersihan lingkungan, serta tidak mudah terprovokasi terhadap berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Lampung Utara.

Kedepan saya beserta jajaran akan terus berupaya memperoleh sumber pembiayaan dan pembangunan, tidak hanya yang berasal dari PAD kita saja, akan tetapi juga yang bersumber dari APBD Provinsi dan APBN. Untuk itu saya minta kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan memelihara setiap hasil pembangunan yang telah kita capai, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dalam jangka waktu yang cukup lama, mengingat pembangunan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Pungkasnya (Sumber :Rilis )