Bupati Bagikan Bantuan Ke Sekolah-Sekolah

0
664

Mesuji, buanainformasi.com-Khamami Bupati Mesuji berkunjung ke SD Negeri 1 Panggung Jaya untuk membagikan bantuan seragam sekolah dan perlengkapan sekolah.  Kedatangan bupati ke SD tersebut sontak membuat para murid bahagia dan berebut menjabat tangan orang nomor satu di Mesuji itu. Kamis (07/01/2015)

Kebahagiaan tampak terpancar di wajah murid-murid, menyambut kedatangan bupati Khamami yang memang telah di jadwalkan akan berkunjung ke SD, Seperti yang terpancar pada wajah andika murid kelas 5 SD Negeri 1 yang juga mendapatkan bantuan dari bupati tersebut. Wajahnya tampak lebih sumringah dari biasanya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya mendapat bantuan tersebut, Andika merasa senang dan semakin bersemangat untuk bersekolah. “Senang sekali diberi bantuan seragam dan alat tulis, terima kasih banyak, Pak Bupati.” ujar Andika dengan polosnya.

Perasaan serupa juga dirasakan oleh Mar’atun, salah satu wali murid yang juga tampak ikut ambil bagian dalam apel penyerahan bantuan seragam dan perlengkapan sekolah secara simbolis.

“Seneng banget, Pak. Pokoknya semenjak Pak Khamami jadi bupati, banyak pembangunan di Kabupaten Mesuji yang bisa dilihat. Sekolah sekarang gratis, bahkan sekarang juga diberi bantuan seragam sekolah dan perlengkapan sekolah. Saya sebagai orang tua merasa sangat terbantu.” ujarnya.

Pada acara tersebut Bupati Khamami menyerahkan bantuan seragam sekolah dan perlengkapan sekolah kepada 269 siswa SD Negeri 1 Panggung Jaya. Usai kegiatan tersebut, Bupati Khamami bersama rombongan melanjutkan kegiatan serupa di SMP Negeri 1 Rawa Jitu Utara dan SMK Negeri 1 Rawa Jitu Utara. Seperti diketahui, sejak Selasa (05/01/2016) Bupati Khamami beserta jajaran berkunjung ke sekolah-sekolah untuk menyerahkan bantuan seragam sekolah dan perlengkapan sekolah.(Red/ Humas)