BP4K Periksa Kendaraan Dinas (PPL)

0
575

Lampung Utara, buanainformasi.com-Dalam rangka mensukseskan Program Pertanian di Kabupaten tertua di Provinsi lampung tersebut,  Kepala Badan BP4K Sanny Lumi S,STP.,M,Si Melakukan pemeriksaan kendaraan Dinas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), selain kendaraan Dinas roda dua milik PPL, Sanny juga memeriksa Laptop, beserta  sarana dan prasarana lainnya yang ada di Kantor BP4K.Senin (11/1/2015).

Pemeriksaan kendaraan Dinas PPL BP4K bertujuan untuk mendukung kinerja PPL, dalam rangka mensukseskan Produksi pangan pertanian di Kabupaten lampura. “Jangan sampai kendaraan Dinas atau sarana dan prasarana lainnya menjadi kendala dalam menjalankan tugas PPL. Sehingga pelayanan penyuluh pertanian lapangan jadi terhambat.” Jelas Sanny.

Lanjutnya, pemeriksaan kendaraan Dinas, sarana dan prasarana lainnya yang ada di kantor BP4K, untuk mendukung Program Pemerintah pusat dan Program Bupati lampung utara H. Agung Ilmu Mangku Negara S,STP.,MH. Dalam rangka percepatan Pembangunan di sektor pertanian di era mendatang di Wilayah Kabupaten lampura.tandas Sanny

Imbuh Sanny, Dari hasil Prentase pemeriksaan sarana dan prasarana yang masih layak pakai berjumlah 80%, sedangkan 20 % sudah tidak layak pakai. Tutup Sanny.(Siswanto)