Borong Kejuaraan Nasional, Geraldo Terima Penghargaan Dan Tali Asih

0
1689

Lampung Utara,buanainformasi.com-M.Geraldo Jaya Laksana Rifai salah satu atlet Karate asal Gojukai Line Two Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) akan menerima penghargaan dan tali asih dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung.

Pemberian penghargaan dan tali asih tersebut, menyusul banyaknya prestasi kejuaraan karate tingkat Nasional yang berhasil diraih sepanjangan tahun 2015 lalu.

Sensei (Pelatih) Gojukai Line Two Kotabumi, Lampura, Saiful Bahri menerangkan, penyerahan tali asih tersebut akan diterima oleh murid kesayangannya besok (20/1/16) di Bandarlampung.

“Ya, besok Geraldo akan menerima tali asih dari Koni Provinsi Lampung,” terangnya, Selasa (19/1/16).

Pemberian tali asih itu, jelas dia, atas dasar diraihnya beberapa kejuaraan Karate tingkat Nasional yang berhasil ditoreh oleh murinya ditahun lalu, mulai dari Juara I dalam kejuaraan Kemedagri Banten,

Juara II Kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional, Juara II kejuaraan indonesia Karate Champion di Jakarta yang diikuti 18 negara, dan Juara II kejuaraan Pekan Olah raga Pelajar Nasional (Popnas).

“Murid kami yang satu ini memang sangat pantas menerima penghargaan, dia memiliki bakat yang luar biasa di bidang olahraga Karate,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya beserta seluruh keluarga besar Gojukai Line Two Kotabumi mengucapkan banyak trimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Koni Lampung.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memacu atlet yang lain untuk terus mengejar prestasi,” ucapnya, sembari menutup pembicaraan.

Sementara itu, M. Geraldo Jaya Laksana Rifai yang diketahui salah satu pelajar SMAN 3 Kotabumi, Lampura, mengucapkan banyak trimakasih atas penghargaan yang akan diterimanya dari Koni Lampung. Kedepan, dirinya akan terus berusahan meningkatkan prestasi demi mengharumkan Kabupaten dan Provinsinya.

“Kedepan saya akan lebih giat dalam berlatih, menjadi atlet kebanggaan daerah khusunya Lampura, Lampung” ucapnya, singkat. (Cho)