BNN Lamsel Siap Layani Gratis Rehabilitas Narkotika

0
643

Buanainformasi.comketua BNN Lamsel – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan akan segera siap turut melakukan program rehabilitasi 100 ribu pecandu narkotika secara gratis. Ini diungkapkan Aryadi, ketua BNN Kalianda, Kabupaten Lamsel kepada detiklampung.com di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurut Aryadi, BNN Lamsel kini sedang dipersiapkan klinik Pratama yang bisa melayani rawat jalan bagi pasien rehabilitasi kecanduan narkoba. “Kami mengimbau agar masyarakat yang ingin melakukan rehabilitasi diri atau keluarganya, jangan ragu atau malu untuk mempergunakan fasilitas ini, tetap gratis kok,” katanya.

Aryadi menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lamsel untuk jangan takut ataupun malu untuk datang ke BNN Provinsi Lampung, maupun klinik BNN Lamsel yang akan segera diresmikan.

“Tak hanya itu BNN juga akan melakukan MoU dengan Kementerian Kehakiman dan HAM untuk bekerjasama dengan Lapas yang terdapat warga binaan menggunakan narkoba.” Ungkap Aryadi.

BNN Lamsel ditargetkan menjangkau 150 orang untuk direhabilitasi selama tahun 2015, mulai Juni hingga Desember. (Rd-061) (Sumber : detiklampung.com)