BMR Group Menyelenggarakan Audisi Dangdut Bersama Indosiar

0
2009

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Kharisma FM salah satu anggota dari Bintang Media Radio (BMR) Group, menyelenggarakan audisi dangdut D’academy spesial hunt yang merupakan program acara stasiun televisi swasta , Indosiar . Acara berlangsung  di Jln. HOS Cokroaminoto No. 79 Rawa Laut Bandar Lampung . Kamis (15/10/2015)

Audisi dangdut di ikuti sebanyak 16 peserta , yang semua nya berasal dari Provinsi Lampung .Para peserta yang mengikuti acara sangatlah antusias dan mereka mempersiapkan segalanya dengan matang , salah satu nya mental dan lagu-lagu yang akan di bawakan.

Misalnya Andri Kurniawan  yang berasal Kampung Tua Kabupaten Tulang Bawang , ia sudah mempersiapkan segalanya untuk audisi D’academy agar dapat lolos ke Jakarta. “persiapan nya yaitu latihan dan ber do’a ,agar dapat lolos ke Jakarta dan membahagiakan orang tua”ujarnya.

Hal senada pun di ungkapkan Tata Agatha yang berasal dari Kota Metro , ia menerangkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan semuanya baik dari lagu maupun persyaratan .” pertama sih lagu yang akan di bawakan , persyaratan , dan juga terutama mental. Harapan saya sih lolos terus juara”ungkapnya.

Srimi Hadiyati selaku penanggung jawab penyelengara audisi menyatakan bahwa, audisi ini merupakan tahun kedua BMR group bekerja sama dengan Indosiar yang tahun sebelum nya dengan radio Saburai FM.“Ini tahun kedua BMR group bekerja sama dengan indosiar karna tahun sebelum nya dengan anggota group kami yang lain, yaitu Saburai FM”ungkapnya.

Dengan di adakan nya acara ini Srimi Hadiyati berharap kerja sama D’academy dengan BMR Group akan berjalan seterusnya juga tetap mendapat kepercayaan dari indosiar untuk mencari bibit bertalenta dari Provinsi Lampung , dan semoga calon yang mereka ajukan dapat menjadi The Next Super Star.(Hendra/Syaripudin)