Bersama Dinas Pariwisata Wakil Bupati Pesisir Barat Aksi Sapta Pesona

0
454

BUANAINFORMASI.COM-Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melaksanakan Aksi Sapta Pesona Bersih-Bersih Pantai Labuhan Jukung. Bertempat di Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu ( 21/09/2016)

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SP., MH, Kabid Pemasaran Pariwisata Provinsi Lampung Budi Roswati, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Pesisir Barat,dan Camat se Kabupaten Pesisir Barat.

Acara ini diikuti oleh 450 orang melaksanakan aksi bersih-bersih pantai. Wakil bupati pesisir barat Erlina,di lokasi mengatakan” Saya harapkan pagi ini kepada seluruh peserta agar ikut serta mempromosikan pariwisata, dengan cara memimg-20160921-wa0002-1berikan informasi melalui dunia maya.”ungkapnya.

Lanjutnya, Promosi pariwisata Pesibar ini harus didukung oleh semua pihak. “Ini bukan hanya gerakan aksi bersih-bersih saja, kita ambil maknanya bahwa dinas pariwisata Provinsi Lampung mengajarkan kepada kita untuk dapat menjaga kebersihan pantai-pantai kita. Pariwisata kita ini kedepannya menjadi destinasi wisata baru. Kita dukung kegiatan pariwisata insyaAllah akan meningkatkan PAD dan perekonomian Pesisir Barat.” Tutup Erlina.