Begini Respons Tetangga soal Penangkapan Muncikari RA

0
406

mucikari-artis-aa-ditangkap-terkait-prostitusi-kelas-kakap_663_382Buanainformasi.com – Tertangkapnya muncikari yang menyewakan artis sebagai prostitusi membuat banyak pihak merasa lega karena satu lagi tindak kejahatan dapat dibekuk.

Salah seorang warga rusun Pertamburan, Jakarta Pusat, yang menghuni rusun tempat tinggal tersangka muncikari RA mengaku senang pelaku kejahatan asusila tersebut kini telah diamankan pihak berwenang.

“Bagus dong, kenapa harus tidak mendukung keadilan? Dia ditangkap kan karena memang terbukti membuat salah,” ujar AI, Kamis, 14 Mei 2015.

Menurut AI, sosok RA cukup mengganggu dirinya karena RA adalah seseorang yang dianggapnya terlalu ‘gemulai’. AI mengaku ia tidak pernah banyak bercakap-cakap langsung dengan tersangka tersebut karena merasa tidak nyaman.

“Saya enggak suka, terlalu banci gayanya, melambai banget. Selalu dia duluan yang nyapa saya,” lanjut AI.

Omongan AI diperkuat dengan perkataan salah seorang wanita yang sedang lewat di dekat AI saat melakukan wawancara dengan VIVA.co.id. “Iya, orangnya ngondek, sudah gresek otaknya,” ujar wanita tersebut.

Sebagai informasi, RA bertempat tingggal di Rusun Petamburan, Jakarta Pusat, lantai dasar Blok 6 dengan cat tembok berwarna merah maroon dan dalam keadaan lampu rumah masih menyala. (sumber : Viva.co.id)