Bazar, Meriahkan HUT Provinsi Lampung Ke-52

0
682

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pimpin langsung Upacara HUT Lampung Yang Ke-52 di Lapangan Korpri Pemerintah Provinsi Lampung.Kamis (17/03/2016)

Upacara yang berlangsung di hadiri Kapolda Lampung Brigadir Jendral (Brigjen) Ike Edwin ,Danrem Gatam 043, Danlanal.Walikota Herman HN, Ketua DPR Provinsi serta Para Pejabat Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan, bahwa akan membangun potensi industri diLampung agar kedepanya Lampung Sang Bumi Ruwai Jurai,  menjadi lebih baik lagi.

Usai melaksanakan upacara Gubernur Lampung serta jajaranya meninjau langsung Bazar yang di gelar di Lapangan Korpri Pemerintah Provinsi Lampung.

Bazar yang terlaksana tersebut menjual aneka ragam makanan dan kerajinan khas Lampung yang di jajakan para penjualnya .

Pedagang  sosis bakar Uci (35) mengatakan, bazar yang dilaksanakan di lingkungan pemerintah provinsi Lampung membuat dirinya lebih semangat lagi dalam berjualan, “sangat baik bazar yang di buka saat ini” ujar ibu 2 anak yang stand tempat ia berjualan sempat di kunjungi Gubernur Lampung untuk mencicipi sosis bakar.

Hal Senada di sampaikan Elna (45), pihaknya juga merespon baik bazar yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi lampung.

Masyarakat umum dan pedagang sangat antusias mengikuti acara HUT Lampung Yang Ke-52, tak sedikit yang datang ke acara dan memenuhi bazar tersebut, para pedagang menjajakan beraneka ragam barang yang mereka jual.(Ade)