Banmus DPRD Prov Sumatera Selatan Gelar Rapat Membahas Jadwal Kegiatan Dewan

0
45

Palembang, Penacakrawala.com – Banmus DPRD Provinsi Sumatera Selatan mengadakan rapat membahas rencana jadwal kegiatan dewan untuk bulan  Februari dan Maret tahun 2022 di ruang Badan Musyawarah DPRD Prov.Sumsel. Senin(31/1/2022).

Rapat banmus dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kartika Sandra Desi, SH dan dihadiri oleh Anggota Banmus baik secara fisik maupun virtual,  turut pula hadir Pj. Sekretaris Daerah S.A.Supriono  beserta OPD terkait.  Pimpinan rapat langsung menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan rapat, setelah rapat dibuka .

Selanjutnya pimpinan rapat mendengar tanggapan, saran ataupun masukan baik dari anggota Banmus maupun dari pihak eksekutif. Dimana disepakati dalam jadwal kegiatan DPRD kedepan adalah menjadwalkan penambahan/perubahan Propemperda tahun 2022 serta pembahasan 4 Raperda Provinsi Sumatera Selatan serta kegiatan anggota dewan lainnya.

Pimpinan rapat dan anggota Banmus serta pihak eksekutif akhirnya menyimpulkan dan memutuskan untuk menyetujui rancangan jadwal kegiatan dewan tersebut dan akan dilaksanakan rapat Banmus kembali pada hari Senin, tanggal 14 Maret 2022 dua pekan mendatang. (ADV)