Banjir di Gunung Sugih Hanyutkan Sebuah Mobil, 3 Tewas dan 1 Selamat

0
417

Lampung Tengah, buanainformasi.com – Sebuah mobil terseret arus anak sungai Way Seputih yang meluap di Kampung Bendosari, Kelurahan Komering Putih, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Senin, (26/2).

Kronologis bermula dari keluarga korban atas nama Supangat menginap di rumah anaknya Febri, yang beralamat di Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, kemudian kembali pulang ke rumah kediaman pada pagi hari pukul 04.00 WIB.

Kemudian pada pukul 04.30 WIB, sesampainya di jembatan proyek dusun Bendosari, Kampung komering putih korban sudah melihat dan menyadari bahwa jalan yang akan dilalui kendaraannya banjir, tetapi korban beserta keluarganya memaksakan diri untuk melalui jalan yang banjir tersebut.

 

Nahas kemudian korban terseret arus air akibat banjir sejauh hampir 15 meter, dan masuk kedalam aliran sungai yang deras 1 korban selamat dikarenakan tersangkut dipohon, Dan penumpang lainnya meninggal dunia.

Mobil dengan nomor polisi BE 2331 GH yang berisi 4 orang Warsinem (45), Nur Palupi (13), Talita (5) dan Supangat (65) semuanya meninggal dunia akibat terseret arus deras dari sungai dan hanya Nur Palupi yang selamat.

Talita, bocah yang sempat dikabarkan hilang sudah ditemukan sekitar pukul 09.20 WIB dan sudah berada di rumah kediamannya di jalan 5, Dusun Bendosari, Kampung Komering Putih Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.(*)