Bangkai Kambing Etawa Hebohkan Warga

0
554
Bangkai Kambing Etawa Yang ter apung di Aliran Sungai (foto Zainal.MZ)
Bangkai Kambing Etawa Yang ter apung di Aliran Sungai (foto Zainal.MZ)

Marga kencana(buanainformasi.com).Warga Rk.05 Desa Marga Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, baberapa waktu yang lalu, ramai megunjingkan adanya polusi udara dengan bawuk busuk yang sangat menyengat. 8 Maret 2014

Ironisnya Warga sekitar Rk.5/ Rt.24 Pada Sore Hari Sabtu malam Minggu Pukul 17:00 Wib.di hebohkan dengan  bau busuk yang menyengat, dengan rasa penasaran beberapa warga melakukan pencarian dari sumber bau tersebut, selah beberapa saat sumber bau di temukan, ternyata berasal dari bangkai kambing  ETAWA yang mungkin dengan sengaja di hanyutkan di aliran sungai yang tak jauh dari pemukiman warga Rk.5/Rt.24.

Menurut salah satu warga sekitar aliran sungai kecil yang enggan di sebut namanya, “Kami sangat terganggu akibat bau yang tidak sedap di timbulkan oleh bangkai kambing tersebut, semtara saat ini  yang ada pemeliharaan kambing cuma kelompok pengemukan kambing etawa pak.”Ungkap Sumber.

Di tempat terpisah  saat ditemui bapak joko selaku pemilik tempat pengemukan kambing tidak berada di rumah, hal serupa juga, dengan ketua kelompok pengemukan kambing bapak mepi/sinet yang selalu tidak ada di tempat, hinga berita ini di terbika, terkesan sengaja mehindar untuk di mintai ketrangan.(Zainal. MZ)