Bahas Islah, Agung Laksono Temui Jusuf Kalla

0
367

sidang-gugatan-golkar-ditunda_663_382Buanainformasi.com – Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di kawasan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, 25 Mei 2015.

Kedatangan Agung bertujuan untuk membahas islah Partai Golkar antara kubu Munas Ancol Jakarta, dengan kubu Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie.

Reporter tvOne, melaporkan, pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Pertemuan ini merupakan lanjutan, setelah Jusuf Kalla bertemu dengan Aburizal Bakrie.

Dalam penjelaskan singkat usai pertemuan, Agung menjelaskan bahwa pertemuan ini membahas kesepakatan dua kubu. “Jadi, memang kami sepakat untuk kepentingan Partai Golkar di atas kepentingan segalanya, agar bisa mengikuti Pilkada 2015,” kata Agung.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menjelaskan bahwa ARB juga melakukan pertemuan dengan Jusuf Kalla. Kedua pihak sepakat untuk membesarkan Partai Golkar dan menyelesaikan masalah yang saat ini berkembangan secara internal.

“Masalah Golkar kita selesaikan secara internal, agar tidak ada oknum yang ikut,” kata Idrus kepada VIVA.co.id.

Selain membesarkan Partai Golkar, seluruh elit partai sepakat untuk mengedepankan kader yang ada di daerah dan tidak melulu memikirkan posisi elite partai.

“Daerah ini yang harus diperhitungkan. Karena itu, kita harus melakukan langkah, agar Partai Golkar tetap ikut pilkada,” katanya. (sumber : Viva.co.id)