Bachtiar Basri : Jadikan Wisata Lampung Sebagai Obat Galau

0
486

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 14 Maret 2016

Bandar Lampung, buanainformasi.com- Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) di Kabupaten Lampung Timur , adalah Tempat Konservasi Gajah Sumatra (Sumatra Elephant Conservation Center), Salah Satu tempat wisata yang ada di Lampung.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Kementrian Kehutanan yang di Wakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Hundoyo  dan Tenaga Ahli Nuril Hakim beserta Jajaran Pemerintah Provinsi menggelar Rapat Di ruang Abung, Membahas Konservasi Gajah Sumatra yang berada Di Way Kambas Lampung Timur. Senin.(14/3/2016).

Mantan Bupati Tulang Bawang Barat, Bachtiar Basri Dalam sambutan yang disampaikan , Salah Satu Wisata yang ada di Lampung adalah Way Kambas yang berada Di Lampung Timur, harus dikembangkan agar Wisatawan yang berkunjung dapat merasakan keindahan Destinasi Wisata di Lampung.

Bachtiar Basri menambahkan, ada beberapa Faktor yang harus di benahi untuk meningkatkan minat para pengunjung “ Kita pemerintah harus bekordinasi dan melibatkan  pihak terkait, ada faktor penunjang yang harus di perbaiki  seperti ,Memperbaiki Infrastruktur, Mengembangkan Program Wisata yang interaktif dan meningkatkan keterlibatan Masyarakat sekitar” Ujar Orang Nomor Dua Dilampung Usai Melakukan Rapat di Ruang Abung.

Bachtiar Basri berharap ,Wisata yang ada di Lampung bisa di jadikan “Obat Galau”  bagi Wisatawan yang berkunjung ke Bumi Ruwai Jurai, Khususnya Taman Nasional Way Kambas , Lampung Timur. (Ade).