Atlet Karate Yonif -7 Marinir Ikuti Kejuaraan Dan Pasmar 1 Cup 2016

0
1311

Pesawaran, buanainformasi.com-Sebanyak 6 atlet karate Batalyon Infanteri-7 Marinir yang tergabung dalam tim atlit karate Brigif-3 Marinir ikut ambil bagian dalam kejuaraan Karate Danpasmar 1 di Surabaya tanggal 08 – 10 April 2016.

Pasi intel yonif – 7 Marinir dalam rilisnya mengatakan keberangkatan tim karate Yonif – 7 Mar yang akan bertanding di Surabaya dilepas oleh Komandan Batalyon Infanteri – 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S. A.

Komandan berharap atlet karate yonif-7 Mar selama mengikuti pertandingan dapat mengikuti aturan yang berlaku dan menjunjung tinggi sportifitas serta mampu meraih prestasi yang membanggakan, hal itu diharapkan tercapai mengingat para atlet ini sebelumnya sudah pernah menunjukan prestasi dan meraih mendali dalam sejumlah kejuaraan.

Dalam amanatnya Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A menyampaikan pada hakekatnya upacara pemberangkatan ini merupakan wujud dari besarnya  perhatian dan dorongan serta dukungan dari seluruh keluarga besar Yonif-7 Mar kepada para atlet yang akan berangkat mengikuti kejuaraan, sehingga para atlet mampu mencapai prestasi yang maksimal yang dapat membanggakan dan membesarkan nama Batalyon Infanteri-7 Marinir serta Brigif -3 Marinir.

Kejuaraan Danpasmar Cup ini sekaligus untuk menyongsong persiapan ajang piala KASAD Cup yang akan dilaksanakan pada akhir April 2016 yang akan mewakili atelet karate Provinsi Lampung.

Yonif-7 Marinir mengirimkan 1 tim Atlet karate yang akan bertanding pada kelas komite 67 Kg, komite 75 Kg, kata beregu dan kata perorangan. Danyonif-7 Mar akan memberikan perhatian yang sangat besar terhadap atlet – atlet yang mampu menunjukan prestasi yang gemilang yang dapat menyumbangkan medali, perhatian itu diberikan dalam bentuk piagam dan uang pembinaan untuk para atlet yang berprestasi, sehingga  para atlet dapat terpacu untuk menyumbangkan yang terbaik dalam setiap efen kejuaraan.(Basri)