ASN Pemkab Lamteng Gelar Halal Bihalal

0
464

Lampung, buanainformasi.com – Agenda halal bihalal Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) berlanjut. Setelah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang tinggal di Kota Metro, kali ini yang mengadakan acara tersebut adalah ASN dan tenaga honorer Pemkab Lamteng yang berada di Kota Bandar Lampung.

Acara halal bihalal berlangsung pada Jumat (7/7) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Graha Patimura, Bandar Lampung. Halal bihalal ini, dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustafa bersama istrinya, Nessy Kalvia Mustafa dan kedua anak laki-lakinya.

Selain dihadiri Mustafa, beberapa pejabat teras. Diantaranya, Sekkab Lamteng Adi Erlansyah, Kepala BPKAD Madani, Plt. Kadis Perdagangan Rusmadi dan lainnya.

Terlihat pula dihadiri mantan komisioner KPU Provinsi Lampung, Suwondo, dosen Unila Yulianto dan para anggota Dewan Riset Daerah (DRD) Lamteng. Serta ada 600 lebih ASN dan tenaga honorer yang ikut dalam acara itu.

Seperti biasanya, dalam kesempatan itu Mustafa didampingi Nessy Mustafa dan anak-anaknya meminta maaf kepada seluruh ASN dan tenaga honorer yang hadir. Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Lampung Tengah.

“Selama saya memimpin, jika ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Lampung Tengah meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Mustafa.

Bupati muda ini menyampaikan beberapa pesan kepada ASN dan honorer untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Kita ini bukan aparatur yang harus dilayani. Tetapi, orang yang wajib melayani kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah,” tegasnya.

Kemudian, orang nomor satu di Pemkab Lampung Tengah ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengadakan acara halal bihalal. Yakni para ASN dan tenaga honorer yang tinggal di Kota Bandar Lampung.

“Tujuan acara ini sangat mulia. Yaitu menyambung tali silaturahmi antar pegawai dan pimpinan. Lalu diprakarsai oleh para aparatur tanpa menggunakan dana dari pemerintah. Semoga acara ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkap Mustafa yang diamini seluruh aparatur.

Setelah selesai sambutan Bupati Mustafa, acara dilanjutkan dengan pengajian. Tausiah diisi oleh Ustadz Haji Anas Hidayatullah, MA. Kemudian ditutup dengan ramah tamah dan bersalam-salaman. (Hengki)