Asik Pesta Shabu, Tiga Pemuda Di Ringkus Polisi

0
583

Asik Pesta Shabu, Tiga Pemuda Di Ringkus Pelaku

Dikirim oleh Redaktur Buana pada 19 Desember 2016

Lampung Tengah, buanainformasi.com – Asik menggelar pesta narkoba di salah satu rumah warga desa Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung  Tengah, tiga orang pelaku yang dua diantaranya masih berumur belasan tahun berhasil di amankan Tim Buru Sergap Polsek Terbanggi Besar.

Dalam pengerebekan, Petugas langsung mengamankan para pemuda yang tengah asyik menikmati barang haram tersebut beserta alat hisap dan beberapa bungkus narkotika jenis shabu.

Menurut salah satu pelaku barang haram tersebut didapatkan berdasarkan sumbangan dari para pemuda ini untuk menikmati shabu tersebutdan dilakukan untuk sekedar senang-senang serta memberikan efek nyaman.

Penangkapan para pemuda yang berpesta shabu ini berdasarkan laporang masyarakat dan rumah yang kerap menjadi tongkrongan para pemuda yang menggunakan narkoba  sangat meresahkan warga sekitar. Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pemuda yang asyik menikmati barang haram tersebut.

Sementara untuk memeprtanggung jawabkan perbuatan nya saat ini para pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif polisi di Mapolsek Terbanggi Besar Lampung tengah. (Hengki)