Asal-asalan, Warga Petanyakan Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Tanjungan

0
395

Tanggamus, buanainformasi.com – Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur Jalan merupakan program utama yang di usung beberapa daerah untuk mempercepat laju perkembangan perekonomian daerah, karna jalan merupakan sarana pendukung untuk majunya sebuah daerah.

Namun tidak demikian yang terjadi di Desa Tanjungan Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Pembangunan Infrastruktur jalan yang terkesan asal-asalan justru sedikit menghambat aktifitas perekonomian warga sekitar.

Menurut Triono salah seorang warga desa Tanjungan, “Jalan ini dulunya tidak terlalu rusak namun oleh dinas PU tanggamus jalan ini d kupas untuk ditingkatkan dengan d underlah yang nanti akan di hotmix”.

“kenyataannya hingga saat ini pengaspalannya pun terkesan asal-asalan, jalan bergelombang dan di beberapa titik malah belum d aspal terkesan seperti ditinggal terbengkalai sehingga tdk nyaman untuk dilalui”,jelas Triono

Lanjut Triono, “perbaikan jalan ini sudah dilakukan sejak setahun yang lalu namun kondisinya ya seperti ini mas, ! Apakah selesainya memang seperti ini apa memang belum selesai karena sebab yang lain itu yang kami masyarakat tidak mengetahuinya.”

Saat buanainformasi.com mencoba mengkonfirmasi keluhan warga tersebut melalui ponsel pihak dinas terkait belum dapat di hubungi dan hingga berita ini diterbitkan buanainformasi.com belum dapat mengkonfirmasi pihak terkait (Red/)