Arsenal Jamu Everton Di Emirates Stadium

0
677

Buanainformasi.com – Lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 kali ini akan mempertemukan antara tim besar meriam london vs the toffes ,pertandingan akan berlangsung malam ini di mana pelatih kedua tim Arsene wenger dan Roberto Martinez,  pada malam nanti sabtu(24/10)yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal kali ini akan bermain dalam laga kandang, dalam kesempatan ini tim besutan Arsene Wenger mempunyai kesempatan rebut puncak kelasemen dari Manchester City yang baru bertanding esok malam melawan Manchester United minggu (25/10).

Tentu nya dalam pertandingan Arsenal menghadapi Everton, arsenal akan bermain all out untuk dapat mengamankan poin penuh,Arsenal yang sekarang sedang dalam performa terbaik nya tentunya akan bermain terbuka untuk laga kali ini.

Everton yang akan menghadapi laga tandang, tentunya tim besutan Roberto Martinez sudah mempersiapkan strategi-strategi khusus untuk dapat mencuri poin di Emirates Stadium, kemungkin the toffes akan lebih bermain bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik.

(Diaz)