Arinal Gelar Kampanye Terbuka Cabup Lampura Aprozi Alam

0
537

Lampung Utara, buanainformasi.com – Tim Arinal-Nunik bersama Paslon cabup Lampung Utara nomor urut 2,menggelar kampanye terbuka yang terselenggara di desa Curup Guruh Kecamatan Kota Bumi Selatan, Rabu (4/4), dan dihadiri lebih kurang seribu masyarakat dari berbagai Desa dari Kecamatan Kota Bumi Selatan.

Pengusung kemenangan pasangan Arinal – Nunik yang diusung Partai Golkar/PKB/PAN,sekaligus pengusung kemenangan cabup nomor urut 2, dalam acara kampanye terbuka selaku juru kampanye dipimpin langsung H Aprozi Alam calon Bupati Lampung Utara.

 

Dalam sambutan Arinal kepada masyarakat desa Curup Guruh umumnya desa  Kota Bumi selatan mengatakan bahwasanya penduduk Lampung Utara 90% mayoritas petani. Dengan 9 program unggulan meningkatan Lampung kembali maju dan sukses terutama dibidang pertanian di pedesaan dengan salah satu programnya yaitu kartu petani jaya.

“Dimana telah terealisasi dan diberikan kepada Dua ribu lebih di berbagai kabupaten yang ada di lampung,”Ujar Arinal.

Arinal berpesan dan menfokuskan mengembangkan pemberdayaan perempuan.“Dengan adanya Wakil saya dari gender perempuan (Chusnunia Chalim) saya yakin pemberdayaan perempuan akan lebih fokus ditangganinya . Selain telah terbukti beliau dalam memimpin Lampung Timur yang menjadikan Lampung Timur menjadi Argo wisata taman Gajah yang terkenal dan menjadi salah satu aset di provinsi Lampung,”Papar Arinal.

Adanya sesi dialog Arinal dengan masyarakat setempat yang menanyakan sinyal internet yang tidak ada di desa Curup Guruh, Arinal langsung tanggap dan memastikan via Telepon terhadap salah Seorang yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa dalam waktu dekat dapat didirikan sinyal internet di desa curup.

“Kami akan tampakkan kerja nyata di masyarakat bukan janji-janji palsu,” kata kedua paslon langsung dalam dialog dengan masyarakat.

Kampanye terbuka berada di 9 titik di antaranya,sukadana udik,suka dana ilir, Kecamatan bunga mayang ,rejo sari, kecamatan kota,curup guruh,kecamatan kota bumi selatan.(yus/lipsus)