Apel TNI Dan POLRI Jelang Kunjungan Presiden

0
606

Bandar Lampung,buanainformasi.com-Demi untuk maengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dalam kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia yang akan datang ke Provinsi Lampung pada jum’at mendatang, sejumlah pasukan TNI dan POLRI menggelar apel di lapangan saburai,Kamis(05/11/2015)

Apel di gelar Anggota TNI dan POLRI dalam rangka mempersiapkan seluruh personil keamanan Negara jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo esok hari .

Dalam sambutannya Kolonel Inf Joko Purwo Purtanto selaku Danrem 043 Gatam menyampaikan bahwa pada tgl 6-7 November 2015, Presiden akan mengadakan  kunjungan kerja ke Provinsi  Lampung, Kegiatan Apel ini merupakan sarana untuk rangka kesiapan seluruh personil keamanan Negara, sehingga kunjungan dapat berjalan aman dan terjauh dari hal-hal yang tak di inginkan,paparnya.

Lanjut Danrem, seluruh pasukan Negara yang akan di terjunkan berkisar 1800 orang dan tidak menutup kemungkinan akan menambah pasukan lebih banyak lagi. pasukan terdiri dari anggota POLRI dan TNI se-Provinsi Lampung,tuturnya.

Kolonel Inf Joko Purwo Purtanto berharap setiap pasukan yang dibagi setiap tempat dapat bertanggung jawab penuh dengan tugasnya juga tugas yang kami dapat  berjalan dengan lancar.tutupnya.(Ilman)