Antusias Masyarakat Hadiri Stan TNI-AL

0
431
(Photo:doc.buana)

Bandar lampung, buanainformasi.com – brigade infanteri – 3 Marinir TNI-AL ramaikan acara tahunan rakyat Lampung, di Lampung fair 2015 dengan membuka stan pameran Tahun ini, senin(7/9/2015)

Dalam kegiatan pameran yang di adakan ini , TNI-AL memperlihatkan persenjataan yang mereka miliki, alat- alat tempur terbaru, dan para pengunjung Lampung Fair 2015 pun sangat antusias dengan mandatangi stan yg di buat oleh anggota TNI-AL  ini .

Menurut Fahri (29) Praka Yonif 9 Batu Menyan  salah satu anggota TNI-AL , acara pameran yang di senggelarakan oleh mereka kali ini berbeda dari Tahun-tahun sebelum nya baik dari segi penampilan maupun persenjataan yang mereka perlihatkan.

“ada perbedaan tahun kemarin, lebih banyak pengunjung, dari tampilan juga lebih lengkap. Mulai dari persenjataan dan alat-alat tempur terbaru ” ujar nya

Sementara dari salah seorang pengunjung Roni (23) warga Way Halim, Bandar Lampung Mengungkapkan ia sangat senang dengan di adakan nya stan pameran yg di adakan oleh TNI-AL tersebut.

“Seneng sih , biar masyarakat tahu juga bisa ngeliat apa saja persenjataan nya sama alat-alat buat perang nya” ungkapnya.(Agus Boncel)