Anggota Polres Lamteng Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

0
1380
Anggota Polres Lamteng Nyaris Tewas Dikeroyok Warga
Anggota Polres Lamteng Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

Anggota Polres Lamteng Nyaris Tewas Dikeroyok WargaAnggota Polres Lamteng Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

Dikirim oleh Berita Buana Informasi pada 3 Juli 2016

Lampung Utara, buanainformasi.com-Anggota Polres Lampung Tengah Nyaris Tewas Dikeroyok Warga di Desa Negri Agung Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah. Minggu Malam. Korban Yang Mengalami Dua Luka Tusuk Akibat Senjata Tajam Di Bagian Perut Terpaksa Dilarikan Kerumah Sakit Umum Handayani Kotabumi, Untuk Mendapatkan Perawatan Medis. Menggu (3/7/2016)
TO. yang merupakan anggota polsek Selagai Lingga, Polres Lampung Tengah, berpangkat brigadir kepala ini, terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit umum Handayani kotabumi. , akibat 2 luka tusukan dibagian perutnya.
Belum diketahui secara pasti, kronologis penyebab pengeroyokan dan disertai penusukan yang dialami Bripka, berindisial TO, sementara itu pihak Kepolisian polres lampung utara dan lampung tengah, belum bisa memberikan keterangan terkait dengan peristiwa tersebut karena masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku pengroyokan.

Kondisi Bripka, (TO) yang kian memburuk dan peralatan medis yang tidak memadai, membuat pihak rumah sakit umum handayani kotabumi, merujuknya ke rumah sakit abdoel moelok Bandar lampung. (Basri)