Anggaran Dana Desa 2015 Pekon Garut Terindikasi Di Simpangkan

0
1014

Tanggamus, buana informasi – Alokasi Anggaran Dana Desa tahun 2015 di Pekon Garut Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, tidak berjalan sesuai dengan harapan. Pasalnya, beberapa pembangunan desa yang di gulirkan tidak berjalan secara maksimal. Minggu (14/02/2016)

Sekdes pekon Garut Nizar mengatakan, pembangunan ADD pekon Garut ada di tiga titik yang meliputi pembangunan irigasi,pembangunan jalan,dan perehaban gedung PAUD. “pembangunan irigasi seharusnya 200meter hanya di laksanakan 25meter, pembangunan jalan sepanjang 200meter di tiadakan, dan perehaban gedung PAUD tidak berjalan sebagaimana mestinya.”jelas Sekdes.

Sementara Suryadi Bendara Desa mengatakan, dirinya tidak mengetahui apa yang terjadi. “saya tidak tahu apa-apa,sudah tanda tangan pengambilan dana dari bank sudah tidak tahu lagi. Honor saya saja selama satu tahun hanya di bayarkan 500ribu.”kata Suryadi.

Herman Camat Semaka saat di mintai konfirmasi via telepon selular mengatakan,dirinya telah mengetahui ada nya dugaan penyimpangan penyerepan Dana ADD di pekon Garut Kecamatan Semaka, bahkan kecamatan sudah berkali-kali mengirimkan surat teguran namun tidak di indahkan, ungkapnya.

Sementara, Hingga berita ini di terbitkan Andi kepala pekon Garut belum dapat di konfirmasi. (Red)