Anak TKW Korban Penyiksaan, Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Way Kanan

0
328

Way Kanan, buanainformasi.com – Keluarga Diana Fitria Ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan Yang Akan memulangkan TKW asal Taman Asri,Kecamatan Baradatu,Way Kanan, Kamis (15/3).

Di siksa majikan di tempat bekerja nya pemerintah Way Kanan Melalui Dinas Nakertrans akan mengupayakan memulangkan Diana Fitria Ibu rumah Tangga yang baru saja 6 bulan merantau Ke Singapura.

Putra ke dua ibu Diana Fitria,Rahmat Tomi Ripansyah(14) tahun,mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang akan memulangkan ibunya.

 

“Kami mendengar informasi dari saudara saya bahwa pemerintah akan memulangkan Ibu kami, kami sangat berharap pada Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk segera membawa ibu kami pulang,kami semua sangat bingung ketika dapat Kabar ibu kami di siksa oleh majikan nya,”ungkapnya.

Bupati Way kanan Raden Adipati Surya sudah perintahkan dinas terkait untuk menghubungi KBRI di Singapura untuk segera meminta TKW asal Way Kanan untuk di pulangkan karena mendapat perlakuan tidak baik oleh majikan tempat nya bekerja.

“Keluarga Diana Fitria saya minta bersabar untuk menanti kepulangan keluarga, pemerintah kabupaten Way Kanan masih berupaya untuk memulangkannya,”jelasnya.(*)