Anak “PEJABAT” Kecelakaan Bawa Randis

0
601

kacau-4Bandarlampung, buanainformasi.com- telah terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat di Jln.Ryacudu jalur dua kopri Bandar lampung pada pukul 10.00 WIB, selasa (1/9/2015)

Mobil grandmax yang di kendarai oleh Subuh Tugono (42) dengan nomor polisi BE 2722 AO menabrak mobil Phanter  “PLAT MERAH” dengan nomor polisi BE 2178 NZ yang di kendarai  oleh uke (22). Saat itu pengemudi Phanter akan menuju ke RS.Graha Husada, namun di perempatan Perum Kopri Raya saat pengemudi akan berbelok ke arah kanan sebuah mobil grandmax melaju kencang dan menabrak bagian depan mobil yang di kendarainya.

Sementara, menurut Subuh Tugono dia sudah mengurangi kecepatan mobilnya dan menginjak rem untuk menghentikan laju mobil yang di kendarainya. Tapi, mobil Phanter tersebut masih menerobos masuk sehingga kecelakaan tak dapat di hindari.

Tidak ada korban pada kecelakaan ini hanya kerugian materil yang di alami oleh pemilik kendaraan . kendaraan dinas tersebut di kendarai oleh seorang putri anak dari seorang pejabat Pemerintahan Lampung Timur.

Peristiwa ini sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung yang langsung datang ke tempat kejadian . Menurut keterangan pihak Kepolisian Bripka. H.Sutanto kedua belah pihak telah berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan.(AG/NL)