Alzier Sambangi Kantor Gubernur Guna Bahas Perkembangan Lampung

0
261

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Alzier Dianis Thabranie mendadak menyambangi Kantor Gubernur Lampung. Kedatangan mantan Ketua DPD Golkar Lampung itu pun tidak begitu lama, hanya sekitar setengah jam saja di ruangan Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno.

Alzier menjelaskan,pertemuan tersebut hanya sebatas silahturahmi dan membahas perkembangan Lampung, termasuk membahas isu politik.

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabrani berharap Lampung ke depan harus lebih baik.

 

“Intinya, kami minta ke depan pemimpin Lampung ini harus baik. Jangan sampai Lampung ini dipimpin koruptor, maling, tukang bohong, rusak kita semua nantinya,” kata Alzier.

“Banyak lah tentang Lampung. Politik juga dibahas. Pilkada (Pilgub) juga kami bahas, tetapi tidak detail, hanya sembari-sembari saja,” ucap Alzier.Senin, (19/3).

Dewan Penasehat DPD Partai Golkar menjelaskan, tahun ini Lampung akan melaksanakan pilkada serentak, baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati.

Dalam kunjungan inipun, Alzier memberikan masukan kepada kepada Pjs gubernur, agar terciptanya pilkada yang aman.

“Beliau kan (Gubernur_Red) belum tau tentang Lampung jadi kita kasih masukan. Jangan sampai nanti malah masuk kelubang yang salah,” ucap Alzier.(*)