Aksi Begal Di Jalan Prokimal Madukoro

0
846

Lampung Utaraaksi begal. Buanainformasi.com-Aksi Begal Perampasan, motor akhir-akhir ini terjadi kembali di Lampung Utara (Lampura) Rabu kemarin (18/2) sekitar pukul 21.30 WIB, aksi kali ini dialami oleh remaja putri bernama Iin (19) warga Desa Trimulyo yang saat itu sedang berboncengan dengan Safitri (20) warga Desa Margo Mulyo Kecamatan Kotabumi Utara.
Korban saat itu mengendarai motor honda Beat dengan nomor polisi BE 4183 JB dari arah Kotabumi sedang melaju pulang kerumah, namun setibanya dijalan raya Prokimal madukoro, motor korban diikuti dan dipepet oleh motor tak dikenal jenis Honda revo warnah merah, pelaku 2 orang yang berboncengan langsung menodongkan senjata tajam, ke arah Iin.
Selain kondisi jalan yang gelap, kedua pelaku menggunakan helm tertutup (full face) sehingga sulit dikenali oleh korban, beruntung korban tidak terluka. Namun korban terpaksa merelakan motor kesayangannya dibawa kabur pelaku. “Gimana gak dikasih.. goloknya sudah ada di leher kami berdua, golok nya panjang lagi”. Ungkap korban saat diwawancarai.
Sementara Kapolsek Kotabumi Utara, Ajun Komisaris Polisi, M. Sirait membenarkan laporan kedua korban. “Ia, kami sudah terima laporannya”. Ucap kapolsek kepada media (19/2) dan setelah mendapatkan laporan dari korban, segera anggota kepolisian langsung mengejar para pelaku pembegalan tersebut. (sumber sumajaku.com)